1 Miliar Ponsel Cerdas Bakal Terjual di 2015

detail berita
Booming penjualan model low end di beberapa negara, membuat pengiriman ponsel cerdas akan melonjak drastis pada tahun 2015 mendatang. Demikian survei yang dikeluarkan oleh iSuppli.

Menurut iSuppli pengiriman smartphone global akan melonjak menjadi 1,03 miliar unit pada tahun 2015, atau lebih dari dua kali dari 478 juta pada tahun 2011.

Didorong oleh booming penjualan low-end model, pengiriman smartphone akan naik ke account selama lebih dari setengah dari pasar ponsel di seluruh dunia pada tahun 2015, menurut iSuppli IHS Tracker baru Handset Mobile Market. Hal ini akan menyebabkan pangsa smartphone 'pengiriman ponsel secara global meningkat menjadi 54,4 persen pada tahun 2015, naik dari 32,5 persen pada 2011.

Lonjakan besar pengiriman smartphone pada tahun 2015 menimbulkan dominasi. Mengingat  bahwa smartphone hanya menyumbang 15,8 persen dari total pasar ponsel tahun 2009. 

"Dengan harga yang terjangkau, ponsel pintar low end menarik untuk pertama kali bagi pengguna dan untuk konsumen di negara berkembang di mana tingkat pelanggan meningkat sangat tercepat dari semua wilayah dunia, seperti China, India, Asia Selatan dan Afrika , "kata Francis Sideco, analis prinsipal senior iSuppli.

"Ponsel pintar low end sering dijual dengan menargetkan konsumen yang belum perlu fitur layanan yang secara full. Hal ini semakin mengurangi total biaya ponsel. Ini yang membuat menarik konsumen entry level," tandasnya.
[okezone.com]

0 komentar :

Post a Comment