8 Tanda Hubungan Asmara Anda Tidak Sehat

imgHubungan asmara yang baru terjalin semestinya bisa dimanfaatkan untuk saling mengenal, berbagi dan mendekatkan diri. Namun, jika Anda belum mendapatkan itu semua, maka hal tersebut bisa menjadi tanda hubungan Anda bermasalah.

Jangan acuhkan tanda-tanda berikut ini yang bisa memicu hubungan Anda dan dia semakin buruk. Seperti dilansir dari iVillage kenali tanda-tanda hubungan yang buruk di awal pacaran.

1. Dia Tidak Membuat Anda Spesial
Kekasih Anda semestinya menunjukkan rasa cintanya pada Anda. Dia seharusnya membuat Anda seperti wanita paling cantik, pintar dan mengaggumkan. Namun jika Anda tidak mendapatkannya, maka ada yang harus diperbaiki dari hubungan Anda.

2. Dia Sering Menyebut Wanita Lain
Mungkin Anda menganggap suatu hal yang wajar ketika dia bercerita tentang rekan kerja wanitanya. Namun jika dia semakin sering menyebut rekan kerja wanitanya tersebut dan mulai menyelipkan pujian untuknya, maka Anda harus waspada. Bisa jadi si dia mulai menyukai rekan kerjanya tersebut.

3. Menjauhkan Diri Saat Menerima Telepon
Jika dia sering menjauhkan diri saat menerima telepon maka Anda patut curiga. Jangan langsung percaya saat dia bilang menerima telepon dari kantor atau dari ibunya, mungkin dia juga mengatakan hal yang sama pada wanita lain.

4. Gaya Bertengkar yang Tidak Adil
Bisa dikatakan tidak adil ketika pria berlaku agresif saat bertengkar. Dia menjadi memaki, marah dan menyalahkan Anda. Pria yang tidak bisa menyelesaikan masalah dengan baik, maka dia bukan pria yang tepat. Sikapnya tersebut bisa memicu pada kekerasan fisik di kemudian hari, maka berhati-hatilah.

5. Dia Tidak Mau 'Lepas' dari Anda
Hubungan akan berjalan sempurna, jika kedua pasangan sama-sama memiliki kesibukan dan kehidupan masing-masing. Ketika si dia tidak bisa lepas dari Anda dan berusaha mengikuti Anda kemanapun, maka hubungan yang seperti ini menjadi tidak sehat.

6. Dia Tidak Ada Saat Anda Sangat Membutuhkannya
Ketika ayah sedang masuk rumah sakit, adik kecelakan atau ada sanak saudara yang meninggal, si dia tidak ada di samping Anda. Padahal, saat itu Anda sangat membutuhkannya untuk bisa memberikan dukungan. Perilakunya ini bisa membuat Anda kecewa. Hubungan jangka panjang akan sukses jika satu sama lain bisa saling mendukung.

7. Dia Bilang Jika Ibunya Adalah Segalanya
'Anak mama' pasti menjalin komunikasi yang konstan dengan ibunya. Tidak terkecuali membicarakan tentang Anda dan hubungannya. Tanpa sadar, ibunya juga memiliki pengaruh yang kuat dalam hubungan Anda dan si dia. Dia pun tidak segan mengemukakan pendapat ibunya tentang hubungan Anda dan dia. Jika sudah begini, kemungkinan besar dia akan terus menganggap ibunya benar dan Anda salah.

8. Dia Merahasiakan Kehidupan Pribadinya
Orang yang berpacaran semestinya saling mengetahui tentang masing-masing kehidupan pribadinya. Jika Anda telah menjalin hubungan sekian bulan, tapi belum tahu tentang kehidupan masa kecilnya, keluarga atau pekerjaannya, maka ada sesuatu yang tidak beres darinya.

0 komentar :

Post a Comment