Mekanisme Hancurnya Bumi

Seorang ilmuwan Belanda memperkirakan bahwa ribuan tahun lagi bumi akan memasuki suatu wilayah berkabut di luar tatasuryanya, yang berisi jutaan meteor. Wilayah yang sangat luas itu di beri nama Kabut Oort, hal ini sudah pernah terjadi pada zaman dinosaurus.

Apa yang terjadi jika bumi masuk ke wilayah tersebut?? Bayangkan saja ukuran meteor beragam sekali dari yang kecil sampai yang segede alaihim gambreng . Jika hal itu terjadi maka akan muncul efek yang luar biasa dahsyatnya Towers.



1. Batu tersebut akan terbakar melalui atmosfer bumi. Batu tersebut akan bergerak menuju bumi dalam keadaan terbakar seperti ribuan panah api yang melesat di angkasa. Ngeri nggak Towers!!! Selain itu udara yang di lewatinya akan ikut terbakar yang menimbulkan panas ribuan derajat.
2. Akan muncul badai akibat desakan udara yang luar biasa. Badai itu sangatlah kencang akibat terdesak batu yang segede alaihim gambreng tadi . kayak kita di jalan klo ada bis ngebut lewat depan kita, kerasa kan Towers angin yang dihasilkan. Nah cuman yang ini lebih parah lagi.
3. Langit akan menjadi gelap disebabkan abu meteor yang memenuhi angkasa. Diperkirakan separo dari massa batu tersebut terbakar menjadi abu. Tentu saja abu tersebut akan menyebar karena tertiup angin. Towers semua ingat peristiwa meletusnya krakatau??nah abunya aja bisa menyebar sampai ke benua Eropa dan Amerika.
4. Material meteor tersebut tidak habis terbakar smua di angkasa, sisanya akan jatuh ke bumi dan menghasilkan tabrakan yang sangat dahsyat menimbulkan gelombang permukaan tanah atau gempa. Skalanya sudah dipastikan di atas 8 SR, apalagi klo jatuhnya dipermukaan laut. TSUNAMI Towers!!! Okeh Lanjut…nah ini yang terakhir.
5. Setelah meteor tersebut jatoh ke permukaan bumi, di akan terus melesak ke dalam perut bumi, menuju pusat magma. Akibatnya magma dalam perut bumi akan terdesak keluar.
[haxims.blogspot.com]

1 komentar :