Aneh! Remaja Ini Tewas Seketika Karena First Kiss

Cewek 18 tahun meninggal saat first kiss - Romantisme yang berujung kematian pada saat valentine. Di UK (United Kingdom), pernah terjadi suatu kejadian waktu perayaan valentine.
Waktu malam, Emma sedang bersama pacar laki-lakinya. Mereka bertemu di rumah sang cowok, dikarenakan sang cowok lupa kartu ATM nya. Namun, ternyata akhirnya mereka berdua berakhir di sofa dan berciuman. Saat berciuman, mata Emma berputar kemudian hilang kesadaran. Kematian aneh yang menimpa Jemma Benjamin menurut dokter dinamakan penyakit "sudden death syndrome". 

Segala upaya untuk menyadarkan Emma sepanjang perjalanan di Ambulance berakhir sia-sia. Menurut kesaksian orang tuanya, Emma tidak menunjukkan gejala apa-apa bahkan tampak sangat sehat, Emma juga anggota club Hockey sekolahnya.

Dalam satu tahun, menurut survey ada sekitar 500 kejadian penyakit "sudden death syndrome".

Penyakit seperti ini pertama kali terjadi pada tahun 1977 antara para pengungsi di Amerika Serikat. Bahkan penyakit ini pernah menjalar ke Singapura, Thailand dan Vietnam juga yang memakan korban ratusan orang. 

Jadi, saat hari valentine ketika kapten hendak berciuman, harap berhati-hati ya salah-salah pasangan kapten bisa meninggal.
[kolom-inspirasi.blogspot.com]

0 komentar :

Post a Comment