Beberapa Penyebab Ciuman Pertama Terasa Gagal

CIUMAN pertama sangat penting dalam sebuah hubungan. Pasalnya, semua pasangan ingin memiliki pengalaman menyenangkan menikmati ciuman pertama, terlebih bagi kaum hawa. Namun sedikit saja membuat kesalahan, bisa jadi ini menjadi ciuman terakhir untuk Anda.

Supaya kejadian buruk ini bisa terhindari, ada berbagai penyebab kegagalan ciuman pertama harus Anda ketahui. Askmen melansir sederet kesalahan patut Anda hindari dalam ciuman pertama, yakni: 

Terlalu antusias
Saat mendaratkan ciuman pada pasangan, Anda jangan sekali-kali menunjukkan sikap antusias. Sebaiknya Anda menahan diri. Bahkan, jika memungkinkan biarkan pasangan memulai terlebih dahulu. Mungkin bisa menjadi pengalaman menarik untuk Anda.

Jika ragu, mungkin cukup sulit Anda mengetahui pasangan menyambut ciuman pertama Anda atau tidak. Jadi jika Anda tidak yakin, tak perlu terburu-buru. Biarkan si dia juga tahu, Anda akan memberikan ciuman padanya di waktu tepat. Atau jika ingin ciuman terasa lebih rileks, di awal Anda bisa mengatakan bahwa pasangan tampak cantik malam itu. Selanjutnya Anda berada di dekat tubuh pasangan cukup dekat, dan berikan isyarat bahwa Anda akan segera medaratkan ciuman. Pastinya ini terasa lebih menyenangkan. 

Tak perlu berpura-pura
Saat ciuman pertama terjadi, Anda tidak harus berpura-pura apakah itu terjadi atau tidak. Karena ini adalah salah satu akibat kegagalan ciuman pertama. Anda harus memberi tahu pada pasangan menyukai ciuman tersebut, namun secara halus.

Jika Anda menunggu si dia bergerak lebih dulu, Anda mungkin menunggu untuk waktu cukup lama karena perempuan pada umumnya tidak nyaman memulai ciuman pertama lebih dulu. 

Waktu yang tidak tepat
Pemilihan waktu ciuman pertama sangat penting. Perlu Anda ingat bahwa sebuah ciuman pertama seharusnya tidak merupakan sebuah kejutan. Jadi, tunggulah waktu tepat Anda melancarkan ciuman.

Waktu yang tepat bukan saat si dia sedang menyantap makanan dengan mulut penuh makanan di sebuah restoran, sementara orang di sekitarnya menyaksikan aksi kalian berdua. Tapi tunggulah sampai pasangan memerhatikan geliat Anda. Tak perlu canggung menikmati ciuman pertama, karena ini juga bisa menggaggalkan kesuksesan ciuman pertama Anda bersama pasangan.
[inilah.com]

1 komentar :

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete