Ini Dia 5 Parfum Aneh dan Jorok Di Dunia

Survei The Nielsen Company akhir Mei 2011 mencatat penjualan produk perawatan kecantikan setiap tahun terus melonjak signifikan. Parfum tercatat sebagai salah satu barang kecantikan yang paling banyak diburu baik pria dan wanita. Manusia masa kini seolah tak bisa tampil bersih dan harus pada setiap kesempatan.

Berbicara tentang parfum ada banyak wewangian yang ditawarkan di dunia ini. Sebut saja parfum termahal, Clive Christian's Imperial Majesty, yang tercatat dalam Guiness Book of World Records seharga US$ 215 ribu atau sekitar 2 miliar.

Tapi tahukah Anda, ada rupa-rupa parfum yang memiliki aroma unik bahkan terbuat dari bahan-bahan yang menjijikan. Berikut ini daftarnya :

1. Parfum dari Kencing Manusia
 

Parfum aneh ini karya Cherry Tree. Ia terinspirasi dari kondisi alam yang rusak. "Baunya terasa harum setelah Anda makan banyak madu tapi jadi mengerikan setelah makan ayam","kata Tree dalam Fasionista, 2 Juni 2011. Parfum ini diproduksi sejak 2006. 


2. Parfum dari Kotoran Manusia
 
Seorang seniman Inggris, Jammie Nicholas sungguh membuatnya. "Surplus,"kata Jammie menyebut merek parfum itu dalam Fashionista beberapa waktu lalu. Surplus dibanderol seharga US$ 80 atau Rp 700 ribu. Jika parfum Clive Christian's Imperial Majesty hanya dibuat 5 buah, Surplus diproduksi 80 buah saja. 

3. Parfum Darah dan Sperma

Parfum ini dirilis penyanyi nyentrik dan kontroversial Lady GaGa. Parfum bermerek ‘Monster’ ini diklaim telah diproduksi sejak Oktober 2010. Secretions Magnifique dari Etat Libre d’Orange juga pernah mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem ini khusus di kota New York. 

4. Parfum Aroma Vagina
 
Vulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik. Aromanya sengaja dimaksudkan untuk merangsang penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Vulva Original dirancang untuk penggunanya agar lebih merasa sensual, cukup diteteskan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian. 

5. Parfum beraroma Ganja

Diciptakan Cannabis Santal Eau de Parfum yang memiliki karakter aroma kayu kuat. Bahan yang dicampurkan dalam parfum ini salah satunya ganja diramu dengan akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila.
Selain parfum yang dicantumkan di atas. Beberapa parfum lainnya terbuat dari lobster, burger hingga aroma cat tembok.
[kolom-inspirasi.blogspot.com]

0 komentar :

Post a Comment