Kontroversi Baju Tembus Pandang Miss Universe

Miss Universe 2011 penuh dengan kontroversi. Kontroversi Miss Kolombia, Catalina Robayo yang nekat mengenakan busana tanpa memakai celana dalam belum reda, kini, giliran Miss Australia, Scherri Lee Biggs yang mendapatkan sorotan di ajang kontes kecantikan sejagat tersebut.

Wanita cantik berambut pirang ini membuat kesalahan dalam urusan busana. Akibat kesalahannya tersebut, kabarnya Lee Biggs mendapatkan teguran dari panitia. 

Menurut laporan news.com.au, Biggs telah diberitahu panitia gaun malamnya yang terbuat dari satin dinilai terlalu berlebihan. Pakaian itu dianggap tembus pandang sehingga terkesan tidak sopan. Tak hanya itu, bikini yang dikenakan Lee Biggs juga dianggap terlalu seksi.

Saat mengenakan pakaian renang, wanita berusia 21 tahun ini diperintah untuk menutupi bagian-bagian tubuh pentingnya. Panitia memastikan Miss Australia akan menutupi bagian tubuh yang memang harus dijaga. 

Di ajang ini, Lee Biggs juga membuat pernyataan yang menimbulkan kontroversi. Ia menuding Miss Universe 2004, Jennifer Hawkins telah melakukan banyak operasi plastik untuk membuat penampilannya tetap terlihat cantik. Ia mencoba menasehati Hawkins agar tak lagi melakukan operasi plastik

0 komentar :

Post a Comment