Desain Sepatu High Heels yang Super Unik

Christian Louboutin terkenal dengan desain sepatu-sepatu hak tinggi (High Heels) yang banyak diantaranya dipakai oleh selebritis dunia, serta menjadi buruan para kolektor sepatu. namun karya terbarunya ini mungkin lebih baik menjadi pajangan di rak daripada dipakai.

Sebab, desain sepatu High Heels Louboutin terbaru ini akan membuat jari-jari kaki anda lebih dari sekedar pegal dengan tumit setinggi 8 inci-nya.


Terinspirasi dari aksesori Balerina, desainer Prancis ini menciptakan karyanya ini untuk mengumpulkan dana bagi English National Ballet.

Dengan tumit setinggi delapan inci, sepatu ini dihiasi dengan kristal Swarovski. Dan akan dipajang di pameran seni High Heels di Brick Lane, London Timur.

Seniman lain yang akan menunjukkan karyanya di pameran British Fashion Awards adalah Nicholas Kirkwood, dengan karyanya berjudul ‘Alice in Wonderland Heels’. Sementara desainer Rupert Sanderson menampilkan sepatu bertali emas-nya yang dinamai ‘For Verdi Aida at the Royal Opera House.
Alexander McQueen juga memamerkan sepatu high heels berukuran mini miliknya, dengan tekstur ular, yang bahkan tidak akan cocok dengan kaki terkecil sekalipun.







berita.manadotoday.com

0 komentar :

Post a Comment