Inilah Potret Isi Musem Mie Instan di Jepang

Memperingati 40 tahun produksi mie instan pertama oleh perusahaan produsen makanan Nissin, sebuah museum mie instan didirikan di Yokohama, sebelah selatan Tokyo, Jepang. Di museum yang diberi nama 'Cup Noodles Museum' ini, pengunjung bisa melihat sejumlah koleksi mie instan dari waktu ke waktu. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati sensasi 'Cup Noodles Park', sebuah atraksi interaktif tentang proses pembuatan mie. (Foto: REUTERS/ Yuriko Nakao)

Seorang pengunjung melihat koleksi mie instan yang dipamerkan di Cup Noodles Museum di Yokohama, Jepang.


Seorang gadis bermain-main di 'Cup Noodles Park', sebuah atraksi interaktif tentang pembuatan mie instan di Cup Noodles Museum di Yokohama.


Seorang pengunjung melihat instalasi ilusi optik yang ditampilkan di Cup Noodles Museum di Yokohama, Jepang.


Seorang pria berjalan melewati gedung Cup Noodles Museum di Yokohama, Jepang.


Seorang pengunjung menyentuh patung pendiri perusahaan produsen makanan Nissin, Momofuku Ando, di Cup Noodles Museum di Yokohama, Jepang.


Seorang anak membuat mie di 'Pabrik Ramen Ayam', di mana pengunjung bisa belajar membuat mie di Cup Noodles Museum di Yokohama, Jepang. Foto: REUTERS/ Yuriko Nakao
vivanews.com

1 komentar :

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete