Agnes Monica Kalahkan Britney Spears




http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Agnes-Monica-kmg.jpg
LUAR biasa! Popularitas Agnes Monica benar-benar mengalahkan Diva Pop mancanegara, Britney Spears di jejaring sosial media. Tak percaya?

Anda bisa membuktikan dengan klik situs shortyawards.com. Di situs tersebut, Agnes berhasil mengumpulkan perolehan suara terbanyak untuk kategori Best Singer in Social Media. Ini adalah perolehan sementara suara Agnes Monica yang terpantau pada Jumat petang (27/1) pukul 16.00 WIB. Pelantun Tak Ada Logika itu melaju di posisi jawara (untuk sementara) dengan perolehan suara sebanyak 5.528.

Perolehan suara Agnes terpaut sangat jauh lebih banyak dibanding dengan dukungan untuk Britney Spears yang nangkring di urutan ketujuh terbaik dengan perolehan 1.246 suara! Sementara yang membayangi secara ketat posisi Agnes adalah penyanyi remaja yang tengah naik daun, Justin Bieber, yang duduk di posisi kedua dengan perolehan 4.820 suara. Sebelumnya Justin berada di posisi pertama, sementara seminggu lalu Agnes masih berada di posisi kesembilan.

Di bawah Agnes Monica dan Justin Bieber berturut-turut penyanyi Bela Fonti dengan 3.768 suara, penyanyi remaja Greyson Chance 1.975 suara, Ruki Tha Gazette sebanyak 1.832, Austin Mahone mengantongi 1.668 suara, Britney Spears 1.246 suara, Cody Simpson dengan 1.153 suara dan sederet artis dunia lain hingga ratusan jumlahnya. Apakah ini berarti Agnes sudah juara? Tentu saja belum. Ini perolehan suara sementara.

Kemenangan Agnes tergantung dari dukungan suara dari penggemarnya di Indonesia di situs tersebut. Polling (jajak pendapat) masih dibuka sampai tanggal 17 Februari. Kalau Anda mau mendukung Agnes, belum terlambat. Kunjungi situs shortyawards.com, atau menulis tweet seperti ini: I nominate @TwitterUser for a Shorty Award in #category because... [paparkan alasan mendukung Agnes]. Bravo Agnes Monica!

0 komentar :

Post a Comment