Ingin Putus dengan Pacar? Hubungi Saja Orang Ini!.

PENYEDIA jasa untuk mencari jodoh, itu sudah biasa. Bagaimana dengan penyedia jasa untuk memutuskan pacar?

Tak sedikit orang yang tidak punya cukup keberanian untuk memutuskan pasangannya. Inilah yang melatarbelakangi ide gila Jonathan Kiekbusch, seorang lelaki asal Brighton, Inggris.

Cukup membayar 5 poundsterling atau sekitar Rp.70.000, belum termasuk tips, Kiekbusch akan menghubungi pasangan Anda dan memberitahu keinginan Anda untuk putus.

Untuk kasus yang lebih rumit, Kiekbusch mematok biaya 20 poundsterling per jam.

Seperti diberitakan Oddity Central, klien pertama Kiekbusch bernama Stuart, sahabatnya yang sering bertengkar dengan sang pacar.

Suatu hari, Kiekbusch mencoba menengahi pertengkaran keduanya dan menjelaskan kepada kekasih Stuart bahwa mereka tidak cocok satu sama lain.

Sejak saat itu, Kiekbusch seringkali menjadi perantara teman-temannya yang ingin memutuskan pasangan.

Tapi bukan itu yang mendorong Kiekbusch memulai bisnis sampingannya ini.

Bermula saat Kiekbusch harus putus dengan pacarnya sendiri, dia merasa perlu seseorang yang bisa dijadikan perantara untuk mengungkapkan semua unek-unek kepada pasangannya.


Inilah yang membuat pemuda 21 tahun itu nekat membuat
 iklan di situs FiveSquids.

“Saya akan menghubungi pasangan Anda lewat surat atau telepon atau keduanya dan memberitahu dia bahwa hubungan kalian sudah berakhir,” tulis Kiekbusch dalam iklannya.

Seperti diberitakan Daily Mail, kebanyakan klien Kiekbusch ialah kaum Adam.

Hmmm… ternyata di balik fisik yang tangguh, kaum pria banyak yang tidak tega memutuskan pacar.


tabloidbintang.com

1 komentar :

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete