Eksperimen Sederhana yang Berefek Luar Biasa

Membuat api biru dengan anggurJika sobat memiliki microwave dan bermaksud menghancurkan / membakar seluruh rumah,maka percobaan ini bisa dijadikan alternatif yang indah. Serius,admin katakan bahwa eksperimen ini tidak untuk dilakukan karena bisa sangat berbahaya. Percobaan yang sangat sederhana ini, sebenarnya sangat berbahaya. Kamu bisa membakar rumah dengan sebutir anggur dan microwave, saya sarankan jangan melakukan hal ini.

Proses yang terjadi sebenarnya seperti ini,anggur dipotong sebagian dan sisakan sedikit kulitnya untuk menghubungkan antarbagian (lihat video biar lebih jelas). Taruh anggur menghadap ke atas dalam microwave, nyalakan selama 30 detik.
Kemudian, muncullah bola api!

Setelah bola api muncul beberapa kali,sekarang anggur menjadi penuh dengan elektrolit dan juga cairannya mengandung banyak ion yang dapat menghantarkan listrik. Dan ketika anggur ini diperangkap lewat tabung,maka akan menciptakan plasma berwarna biru terang yang indah. Indah sih,kalau tau cara melakukannya dengan benar,karena jika terjadi kesilapan sedikit saja..Bum!Seluruh rumah bisa terbakar..Ini dia video yang memperlihatkan secara detail apa yang admin tulis..



2 komentar :